Pembinaan P4GN 2020

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

PEMBINAAN P4GN


Sabtu (12/12) MTsN 1 Trenggalek kembali punya gawe. Di tengah kesiibukan pasca PAS dan sedang repot-repotnya mengurusi nilai akhir semester, salah satu agenda tahunan tetap terlaksana dengan lancar. Acara dimaksud adalah pembinaan dari instansi BNN kabupaten Trenggalek.

Bertempat di GOR madrasah, seluruh rangkaian acara diikuti oleh semua warga madrasah, dari pucuk pimpinan sampai tukang kebun. Dengan luasnya lokasi, sangat memungkinkan mengatur posisi tempat duduk, sehingga acara yang dihadiri oleh dua perwakilan dari BNN tersebut berlangsung dengan tetap menggunakan atau melaksanakan protokol kesehatan.

Setelah seremonial acara, inti kegiatan berlangung dari pukul 09.10 – 10.45. Pada kesempatan tersebut, pembinaan langsung disampaikan oleh kepala BNNK Trenggalek, yaitu Davit Hutapea, SH., MH.

Selama penyampaian materi, banyak hal telah disampaikan oleh pria asal Medan tersebut.  Di awal pemaparan, disampaikan satu statemen bahwa permasalahan narkoba adalah permasalah global, sehingga tidak memandang batasan wilayah.

Lebih detail terkait dengan materi pembinaan tersebut dapat diakses melalui link berikut :

Materi P4GN di MTsN 1 Trenggalek

Dengan adanya pembinaan di akhir semester tersebut, semoga apa yang menjadi harapan bapak Kamad saat memberikan sambutan dapat terwujud. Inti sambutan dari kepala madrasah yang sebelumnya menjabat di MTs Watulimo adalah bahwa warga MTsN 1 Trenggalek semoga tetap dalam ranah mencegah saja. Dari pernyataan bernada harapan terkandung maksud, semoga warga MTsN 1 Trenggalek tetap dapat terhindar dari penggunaan dan peredaran narkoba. Semoga warga MTsN 1 Trenggalek selamat dari aktivitas yang dilarang sebagaimana dijelaskan dalam perundang-undangan yang terkait.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar