Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

Raih Juara 3 Lomba Tari, MTsN 1 Trenggalek Tuai Banyak Pujian

Sabtu (12/09) keluarga besar MTsN 1 Trenggalek kembali mendapat anugrah. Pasalnya, ekstra tari sebagai salah satu ekstrakurikuler yang hari ini melaksanakan perlombaan berhasil meraih kejuaraan. Even yang diikuti adalah Lomba Tari Kreasi Dalam Rangka Komsos Kreatif Triwulan III TA 2020 KODIM 0806. Dibuka secara resmi oleh Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, perlombaan ini diikuti oleh 15 peserta (15 tim) dengan kategori umum, yakni meliputi jenjang SMP/MTs dan SMA/SMK sekabupaten Trenggalek.

Tim duta tari yang mewakili MTsN 1 Trenggalek beranggotakan 7 orang, terdiri dari 4 putra dan 3 putri, dengan rincian sebagai berikut :

  1. Eki Ardana Putra (8G)
  2. Vhanadhyo Rivattyannur H (8I)
  3. Rosyadah Rendy D.M.P. (9G)
  4. Atika Rahayu Wikanningrum (9J)
  5. Nining Atroful Laili (9L)
  6. Galih Wahyu Wicaksono (9L)
  7. Fakturahman Alfarizi (9L)

Demi terwujudnya kekompakan sebuah tim, pembina yang dalam hal ini adalah Mareta Dewi Puspita, S.Pd, telah mengadakan persiapan sejak satu bulan sebelumnya. Beruntung, pada beberapa waktu sebelumnya, tiga di antara tujuh anggota tim berkesempatan unjuk kebolehannya di depan para pejabat Trenggalek saat peresmian Gudep Tangguh. Pengalaman tersebut kiranya meningkatkan rasa percaya diri yang kuat dan berdampak positif kepada keseluruhan anggota tim. Sehingga saat perlombaan di MAKODIM 0806 Trenggalek duta tari dari madrasah pimpinan Drs. H. Agung Wiyoto, M.MPd ini berhasil menyajikan penampilan terbaiknya.

Akhir cerita dari partisipasi perlombaan dalam rangka gawe KODIM 0806 Trenggalek ini berbuah manis. MTsN 1 Trenggalek dinyatakan meraih juara 3 dari 15 peserta yang meliputi jenjang SMP/MTs dan SMA/SMK/MA. Tim yang pada awalnya sempat diragukan bahwa mereka adalah para peserta didik MTsN 1 Trenggalek ini mendapatkan banyak pujian dari penonton. Karena di antara 3 pemenang lomba, tim tari MTsN 1 Trenggalek adalah satu-satunya yang berasal dari jenjang SMP/MTs.  Tim yang menyajikan tari kreasi berjudul Tari Gama Wira Utama ini tak pelak mendapat sanjungan dari ibu-ibu Persit (Persatuan Istri Tentara). Selepas acara tim bertujuh ini diajak berphoto bersama dengan Bapak Danramil dan Dandim beserta ibu.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar